handphone-tablet

TIPS DESAIN EKSTERIOR RUMAH


Untuk memepercantik rumah minimalis di butuhkan perpaduan gaya dan desain eksterior rumah daripada rumah minimalis itu sendiri dengan sentuhan eksterior pelengkap rumah dapat membuat sebuah rumah mempunyai nilai tambah. Meski secara ukuran dikategorikan sederhana, saat ini rumah minimalis modern bisa tampil tidak kalah mewahnya dengan rumah yang berukuran luas.

Desain eksterior akan memberi kesan pertama ketika kita melihat sebuah rumah bahkan akan menjadikan ciri khas yang kuat dan berkesan. untuk macam-macam eksterior itu bisa  berupa penataan tanaman hias, pagar, halaman, pintu bahkan sampai pembuatan kolam ikan, Kanopi juga bisa ditambahkan sebagai salah satu unsur eksterior rumah sebagai pelindung untuk garasi mobil. sebaiknya Penggunaan kanopi dengan atap tembus cahaya matahari juga diperlukan untuk menperoleh cahaya agar dapat menyinari rumah sehingga tampak terang. jika ada lahan di halaman depan rumah bisa dibuat sebuah gazebo yang bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk sekadar bersantai sampai mengadakan acara kumpul keluarga. Pagar rumah sangat perlu di tambahkan selain demi keamanan dan menambah hiasan eksterior rumah, dalam membuat pagar rumah mulai dari bahan besi yang terkesan minimalis namun kuat sampai kayu yang mempunyi kesan alami akan membuat penampakan rumah dari luar terlihat  semakin menarik.

untuk model rumah minimalis tentunya tidak luput dari jendela, banyak nya jendela berukuran minimalis selain membuat cantik tampilan rumah juga berfungsi sebagai pencahayaan di dalam rumah. Desain jedela yang unik dan cantik akan mejadikan tampilan depan rumah akan tampak cantik, penggunaan material dan sentuhan imajinasi kita  sangat menentukan penampilan eskterior sebuah rumah.

0 Response to "TIPS DESAIN EKSTERIOR RUMAH"

Posting Komentar

Matahari Mall